DaerahHeadlineriau

Fauzan SE ; Selaku Manusia, Kita Harus Ada Rasa Kepedulian

Pekanbaru, mitratoday.com – Tokoh muda dan sekaligus pengusaha muda Fauzan SE baru-baru ini menyerahkan sumbangan dana kepada keluarga Nursayani (16) pengidap penyakit tumor Ovarium, bertempat di toko Sepeda Firman jalan Nangka Pekanbaru, Sabtu (21/0718).

“Kita selaku manusia ada rasa kepedulian dan prihatin melihat kondisi ananda kami ini (Nursayani-red). Mudah-mudahan walaupun sedikit bisa meringankan lah, apa yang bisa saya berikan ini,” kata Fauzan.

Lanjut Fauzan, beliau menghimbau kepada masyarakat agar dapat berpartisipasi dalam membantu mengurangi beban penderitaan antar sesama.

“Kita kembalikan saja, segala sesuatunya, apa-apanya itu kepada diri kita sendiri. Seandainya, suatu saat kita mengalami hal-hal yang seperti ini,” ungkap Fauzan.

Dalam kesempatan tersebut, Fauzan juga mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh wartawan Mitratoday.com yang dalam hal ini telah mau ambil andil dalam rangka kepedulian kepada masyarakat.

“Kita butuh orang-orang yang peduli dengan hal-hal yang sifatnya langsung bersentuhan dengan masyarakat. Seperti yang telah dilakukan oleh beliau ini (Wartawan Mitratoday.com-red) yang terus menebar manfaat bagi umat,” tutur Fauzan.

Ditambahkannya, “Mudah-mudahan, kawan-kawan yang lain, ayo menyusul meringankan beban saudara kita ini (Nursayani),” tutup Fauzan. (IS)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button