Kualitas Material Menentukan Hasil Bangunan TMMD Reg 103

Rembang, mitratoday.com – Pembangunan jalan segera didapatkan warga Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang. Pembangunan ini didapat dari program TMMD Reguler ke 103 tahun 2018. Untuk mendapatkan hasil pembangunan yang maksimal perlu didukung oleh beberapa faktor. Diantaranya tukang yang handal dan selain itu material yang memadai juga menjadi faktor utamanya.

Sebelum kegiatan TMMD Reg 103 dimulai pengedropan material terus dilakukan guna mengantisipasi terlambatnya material saat TMMD berlangsung. Material yang telah di drop diperiksa oleh Serda Umar Babinsa Desa Pasedan. Serda Umar tidak mau pembangunan di desa binaannya hasilnya jelek. Maka dari itu harus dicek sendiri material yang telah datang. “Jangan sampai pembangunan di Ngotoko ini hasilnya tidak bertahan lama, karena jarang sekali pembangunan masuk daerah Dukuh Ngotoko,” ucap Babinsa.

Tidak ingin kecolongan, Pasiter Kodim 0720/Rembang bersama Pawas TMMD Reg 103 secara rutin cek material yang datang ke lokasi TMMD maupun tempat supplier, yang akan digunakan untuk membangun sejumlah sasaran fisik TMMD Reg 103 di Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang. (0720)

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.