Pedagang Pasar Minta Pemkot Untuk Tegas 

Jambi, mitratoday.com – Penertiban dan penataan pedagang oleh Disperindag kota di pasar induk talang gulo malam ini (jumat 5/10/18) segera dilaksanakan, pedagang yang akan di tertibkan ialah yang berjualan di sekitar area dinas perhubungan dan terminal truk.

Salah satu perwakilan agen sayur mayur risman S.pd atau Uda Ris, sangat mengapresiasi gerakan dari pemerintah kota ini, kali ini ia berharap dan meminta ketegasan dari pemerintah kota mengenai penataan dan penertiban ini.pasal nya ini sudah untuk yang kesekian kali nya pemkot melaksanakan penertiban tetapi tidak pernah terealisasi dengan maksimal.

“Kali ini kami meminta ketegasan dari pemkot jambi, jangan kita di mainkan seperti gosokan tarik ulur tarik ulur saja dan kami juga telah mengikuti semua aturan aturan yang ada dari pemkot dan kami masih tetap bertahan untuk berjualan disini,” tegasnya.

Selanjutnya ia meminta kepada pemkot untuk memperhatikan fasilitas dan sarana bagi para pedagang.

“Kami juga berharap kepada pemerintah kota untuk memperhatikan fasilitas-fasilitas yang masih kurang di pasar ini seperti area yang belum dicor
beton dan pagar demi kenyamanan pedagang dan pembeli dan apabila permintaan kami tidak di kabulkan dalam waktu dekat ini, maka kami akan menggelar kembali dagangan kami ditempat semula baik di angso duo maupun di talang gulo,” imbuhnya. (H&R)

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.