Pemerintah Kota Sambut 291 Jamaah Haji Tiba Di Kota Bengkulu

Bengkulu, miktratoday.com – Sebanyak 291 orang jamaah haji tiba di Kota Bengkulu. Kepulangan jamaah haji kloter Kota Bengkulu dari Tanah Suci ini disambut haru oleh keluarga dan Pemerintah Kota yang dihadiri oleh Asisten I, Asisten II, Asisten III, Wakil Ketua Baznas dan OPD yang ada di Kota Bengkulu. Seluruh unsur FKPD juga tampak hadir, Senin (03/09/2018).

“Satu orang belum bisa pulang dikarenakan sakit, ia bernama ibu Hasna Burhan,” kata Plt Kemenag kota Bengkulu Abdul Qohar, saat penyambutan jamaah haji di Masjid At-Taqwa.

Ia melanjutkan satu jamaah ini akan dipulangkan di kloter selanjutnya pada tanggal 5 September 2018 dengan 22 Jamaah lainya.

“Semua haji yang sudah melakukan aktivitas semoga menjadi haji yang mabrur dan mabrurah,” tutupnya.

Sementara itu, Asisten I Fachriza Razie mengucapkan selamat datang untuk semua jamaah haji. “Terimakasih untuk kedisiplinan yang sudah jamaah laksanakan selama mengikuti kegiatan haji,” ungkapnya.

Fachriza Razie berharap kekuatan religius Kota Bengkulu meningkat dengan banyaknya haji-haji di Kota Bengkulu dan nantinya dapat menghidupkan aktivitas keagamaan. (ADV)

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.