Sebanyak 370 Pejabat Eselon III Dan IV Menempati Jabatan Baru

Lampung Tengah, mitratoday.com – Tiga Ratus Tujuh Puluh pejabat eselon III dan IV dalam rotasi mutasi pejabat pemerintahan Kabupaten Lampung Tengah, di Gedung Tenis Gunung Sugih, Senin (15/10).

Para pejabat yang bakal menduduki jabatan kepala seksi, kepala bidang di beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Dan Camat tersebut, dilantik langsung oleh Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto dengan dihadiri para pejabat pemerintahan dan unsur Muspida Kabupaten Lampung Tengah.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Lampung Tengah, Candra Puashati, mengatakan, pejabat yang dilantik tersebut sebanyak 370 orang terdiri dari eselon III maupun eselon IV.

Bupati Lampung Tengah, Loekman, mengatakan dalam sambutannya, Pejabat yang di lantik pada hari ini akan masih di awasi dan terus di evaluasi dalam waktu 6 bulan kedepan untuk menilai kinerjanya.

“Saya akan terus mengawasi dan kita evaluasi selama 6 bulan kedepan, kita akan menilai mana pejabat yang dapat berkerja dengan baik dan kita berhentikan bagi pejabat yang sering melakukan pelanggaran,” Kata Loekman.

Saya berpesan, lanjut Loekman, untuk pejabat yang di lantik dan di ambil sumpahnya pada hari ini mampu berkerja secara maksimal dan bisa melayani masyrakat dengan baik.

Ditempat yang sama Candra Sukma yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian Protokol di Pemkab Lamteng, saat ini menjabat sebagai Camat mengaku siap ditempatkan dimana sesuai yang di amanatkan pemerintah setempat.

“Sesuai sumpah jabatan, kami harus siap ditempatkan di mana saja, dan ini adalah dalam rangka penyegaran di institusi pemerintahan,” tuntas Candra.(red)

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.