10 Pejabat Awali Vaksinasi di Kabupaten Malang

Pewarta : Sigit

Malang,Mitartoday.com10 pejabat di Kabupaten Malang bakal mengawali vaksinasi sinovac yang rencananya bakal dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Malang di Kepanjen sabtu (30/1/2021) mendatang.

Humas Satgas Covid Kabupaten Malang Aniswaty Aziez mengatakan, 10 pejabat tersebut sudah teregristasi, untuk disuntik vaksin Covid-19. Kendati demikian pihaknya, akan memastikan kembali kesiapan 10 pejabat tersebut.

‘Kita pastikan dulu kesediaan 10 pejabat tersebut. Sesuai rencana ,pencanangan vaksin awal akan dilakukan sabtu mendatang “ujar Aniswaty Aziez selasa (26/1/2021).

10 pejabat tersebut ,lanjut Kadiskominfo Kabupaten Malang tersebut diantaranya Bupati, Dandim, Kepala Kepolisian Resort Kabupaten Malang, Kepala Kejaksaan Kabupaten Malang, Kepala Pengadilan Kabupaten Malang, DPRD, Direktur RSUD Kanjuruhan, Direktur RS Lawang, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Malang dan Kepala BPBD Kabupaten Malang.

Lantas kenapa di pilih pendopo Kepanjen sebagai lokasi pencanangan vaksinasi Covid, Anis menjawab,dipilihnya Pendopo Kepanjen karena lokasinya yang berdekatan dengan RSUD Kanjuruhan.

“Kita antisipasi,jika terjadi sesuatu diluar perkiraan maka bisa segera dievakuasi ke RSUD Kanjuruhan,”tandas Aniswaty.

Aniswaty juga mengungkapkan , rencana awal ,pencanangan vaksinasi awal ditempatkan di RSUD Kanjuruhan, namun karena berbagai pertimbangan hal itu urung dilakukan .

Kita khawatir mengganggu kegiatan operasional RSUD Kanjuruhan, makanya kita putuskan di Pendopo Kepanjen sedangkan lokasi vaksin bagi Tenaga Kesehatan (Nakes) masih kita koordinasikan,”pungkas Aniswaty Aziez.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close