Bandar LampungDaerahHeadlineLampungLampung Tengah

1051 Meter Draynase Terbangun, Sofyan: Selesai Sebelum 90 Hari

Penulis : Iswan
Editor   : Redaksi

Lampung Tengah,Mitratoday.com-Tidak sampai waktu yang di targetkan, Draynase di Dusun Srimargarahayu Kampung Negara Bumi Udik, Kecamatan Anak Tuha telah selesai di kerjakan.

Menelan anggaran sebanyak Rp. 296. 986. 000 di kerjakan oleh warga setempat secara bergotong royong agar sesuai program Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah yang menjadi jargon Bupati Loekman Djoyosoemarto.

Draynase sepanjang 1051 meter berdiri kokoh di pinggiran lapangan merdeka Kampung Negara Bumi Udik dusun Srimargarahayu sebelum 90 hari kalender telah selesai di kerjakan.

Hal itu disampaikan oleh Sofyan selaku Sekretaris Kampung Negara Bumi Udik saat dikonfirmasi melalui Handphone Selasa, 10 Desember 2019.

“Alhamdulillah mas draynase kampung kita telah selesai di kerjakan. Sesuai program bapak bupati kita Loekman Djoyosoemarto dan bapak presiden Joko Widodo pekerjaan tersebut kita berdayakan masyarakat,”ungkap Sofyan selaku Sekretaris Kampung Negara Bumi Udik.

Sofyan mengaku besarnya dukungan masyarakat Kampung Negara Bumi Udik khususnya Dusun Srimargarahayu membuat pembangunan berjalan tanpa kendala.

“Dengan di bangunnya Draynase ini hasil musyawarah rencana pembangunan tahun lalu. Ini realisasi Anggaran Dana Desa tahun 2019, saya berharap masyarakat bisa bersama-sama menjaga bangunan ini. Paling tidak di bersihkan biar air bisa lancar mengalir,”ucap Sofyan.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button