BlitarDaerah

Mulai Dari Blitar Pedagang Pasar Tradisional Akan Konsolidasi ke Seluruh Pedagang Dukung Erick Thohir Presiden 2024

Blitar, Mitratoday.com – Komunitas pedagang pasar tradisional Blitar Deklarasi dukungan kepada Erick Thohir
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Bertempat di Pasar Tradisional Gambar, Kecamatan Wonodadi, Sabtu (16/04/2022) Para pedagang Pasar Tradisional Mendeklarasi kan Erick Thohir untuk maju pada Pilpres 2024 nanti.

Koordinator deklarasi Erick Thohir Capres 2024, Imam, mengatakan bahwa di masa pemerintahan yang sekarang memberi izin kepada pasar modern. Meski jarak pasar tradisional dengan pasar modern, berdekatan.

“Ini menunjukan pedagang pasar tradisional masih terpinggirkan oleh kebijakan pemerintah,” kata Imam.

Lebih lanjut Imam menyampaikan, berangkat dari keprihatinan tersebut, pedagang pasar tradisional sepakat mendukung Eric Thohir sebagai Capres 2024, dengan harapan kedepannya kebijakan pemerintah lebih berpihak kepada pedagang pasar tradisional. “Eric Thohir ini kami amati sebagai salah satu menteri yang paling merakyat. Sekaligus sebagai salah satu menteri yang berhasil yaitu mengelola BUMN,” jelasnya.

Dirinya menambahkan, kedepannya ketika dipimpin Erick Thohir, diharapkan akan lebih memperhatikan pasar tradisional sebagai pusat ekonomi masyarakat yang ada sejak jaman Belanda.

“Dari Blitar kami akan melakukan konsolidasi dengan pedagang pasar tradisional dia seluruh Indonesia, untuk mendukung Eric Thohir sebagai calon presiden pada Pemilu 2024,” paparnya.  

Pewarta : Novi

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button