AdvertorialBengkuluBENGKULUDaerahHeadlineTokoh

Paripurna Jawaban Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2017

Bengkulu, mitratoday.com – DPRD Provinsi Bengkulu gelar Rapat Paripurna ke-8 Masa persidangan ke 2 yang di pimpin oleh ketua DPRD Provinsi Bengkulu Ihsan fajri, Plt. Gubernur yang di wakili oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum Pemprov Bengkulu Gotri suyanto, unsur OPD dan FKPD Provinsi Bengkulu serta 26 anggota DPRS Provinsi atas Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2017 (Sisa Perhitungan) di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Bengkulu, Senin siang (02/07/2018).

Dalam kesempatan ini Gotri Suyanto menyampaikan Jawaban Plt. Gubernur Bengkulu terhadap 8 Pandangan Umum Fraksi-fraksi.

“Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan mengenai usulan kajian potensi pendapatan daerah yang komprehensif sehingga target pendapatan benar-benar di angka yang optimal kami akan melakukan kajian terhap potensi-potensi pendapatan yang belum optimal serta akan melakukan ekstensifikasi dan intensifikasi sumber pendapatan, Fraksi Partai Demokrat agar sisa perhitungan dari tahun ketahun mengalami penyusutan kami sepakat untuk melaksanakan tahapan jadwal penyusunan anggaran sesuai dengan peraturan yang berlaku,” ucap Gotri.

“Fraksi Gerakan Indonesia Raya kekwatiran terhadap rendahnya penyerapan anggarn kami akan lebih mengefektifkan peran tim evaluasi, Fraksi golongan Karya agar di lakukan pendefinitifan jabatan Plt pada eselon II kami akan segera melaksanakan nya,” sambungnya.

“Harapan saya yang disampaikan agar kiranya dapat menjawab kritikan dan masukan dari saudara, kami menyadari bahwasannya masih ada kekurangan diperlukan jawaban dilain kesempatan, untuk itu saya haturkan terima kasih kepada saudara sekalian” tutup Gotri.

Diakhir kesempatan Ihsan Fajri selaku Pimpinan Paripurna menerima jawaban Plt Gubernur Bengkulu yang disampaikan oleh Gotri Suyanto, diakhir Paripurna Beliau menjelaskan bahwasannya jawaban tersebut akan dikaji serta dilakukan pembicaraan lebih lanjut. (ADV/Dian)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button