BengkuluBENGKULUDaerahHeadline

1500 Kupon Fun Bike Haornas “Indonesia Bugar” Ludes!

Bengkulu,mitratoday.com – Sebanyak 1550 kupon Fun Bike Haornas dengan tema “Indonesia Bugar” ludes!. Fun Bike dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2022 ini digelar oleh Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Bengkulu, bekerjasama dengan Generasi Pesona Indonesia (Genpi) Bengkulu, Kemenpora, Polres Bengkulu dan mitra kerja.

Kegiatan Fun Bike dipusatkan di Sport Center Kota Bengkulu, Minggu 25 September 2022 pagi, dengan rute Sport Center – Fort Marlborough – Polres Bengkulu – Kantor Dinas PUPR- Taman Berkas – Sport Center.

“Kita cetak kupon 1000, tapi karena animo masyarakat tinggi, kita tambah lagi, dan hari ini sudah kita tutup, jumlah kupon yang diambil peserta Fun Bike sebanyak 1550 kupon. Kupon peserta ini nantinya diundi untuk mendapatkan hadiah doorprize dari panitia dan sponsor,” kata Wibowo Susilo, Ketua SMSI Bengkulu, Sabtu (24/9/2022).

Ditambahkan Wibowo, dengan event ini, diharapkan olahraga bersepeda menjadi budaya masyarakat. “Ini bagian dari memasyarakatkan olahraga bersepeda,” imbuhnya.

Selain menggelar event Fun Bike, juga akan digelar bakti sosial berupa penyaluran santunan bagi anak yatim bekerjasama dengan Baznas Kota Bengkulu.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button