DaerahJambi

Sambut HUT RI Ke 73, Warga Lambur Dua Tumpah Ruah Di jalanan

LAMBUR DUA, mitratoday.com – Masyarakat Lambur dua dari berbagai penjuru menyambut dan bertumpah-ruah di beberapa ruas jalan dari depan Balai Desa Lambur Dua ke arah barat hingga rite yang telah di tentukan panitia untuk menyaksikan karnaval HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-73.

Ironisnya, walaupun kondisi cuaca panas dengan teriknya matahari, masyarakat tidak peduli dan tetap berdiri di sepanjang trotoar toko di sejumlah jalan yang dilalui rute karnaval yang dilaksanakan, Sabtu (18/08/2018) siang.

Meskipun demikian, Masyarakat dari berbagai usia, status, golongan, bahkan kewarganegaraan (WNA) tidak bergeming walaupun terik matahari, tidak mereka hiraukan dengan rela kepanasan.

Hal tersebut lantaran tak mau ketinggalan menyaksikan secara langsung pawai karnaval dan parade drum band oleh putra-putri mereka dari berbagai sekolah TK, SD, SMP, SMK sederajat dan masyarakat lainya.

Selain Karnaval, acara tersebut juga dimeriahkan dengan atraksi oleh warga PSHT teratai serta dihibur oleh OM Aneka Muda dan artis pendukungnya.

Salah satu anggota dari panitia tersebut adalah Eko Setyonugroho yang menuturkan bahwasanya karnaval ini sudah di lakukan setiap tahunnya di desanya, Beliau juga selaku panitia berharap tahun yang akan datang lebih meriah lagi .

“Untuk tahun depan agar para remaja tetap berkreasi demi bangsa dan negara ini,” ujarnya.(Alif)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button