BENGKULUBengkulu UtaraDaerahHeadline

183 Kades Terpilih, Di Lantik

Bupati Bengkuku Utara Lantik 183 kades terpilih pada Pilkades 2022.

Bengkulu Utara,mitratoday.com – Sebanyak 183 kepala desa gerbong satu priode ke dua Masa Bakti 2022-2028, Jum’at 29 Juli 2022 di lantik oleh Bupati Kabupaten Bengkulu Utara, H lr Mian.

Dalam pelantikan tampak hadir juga wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septiadinata, Sekretaris Daerah, Forkompinda, para Asisten, OPD terkait, camat se Bengkulu Utara, serta stakeholder dari Desa yaitu BPD, Perangkat Desa dan tamu undangan lainnya.

Setelah memandu sumpah janji dan melantik para Kepala Desa, Bupati kemudian menyerahkan SK pengakatan kades dan pemasangan tanda jabatan yang di dampingi wakil Bupati.

Bupati Menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas peserta dan keterlibatan nya, sehingga Pilkades serentak dapat terlaksana Khusus nya kepada warga desa yang telah menyelenggerakan pesta demokrasi dengan tertib dan sehat.

“Selamat dan sukses kepada kepala desa yang baru saja di Lantik dan kepada masyarakat yang telah berhasil mempunyai pemimpin baru semoga bisa menjalankan amanah dengan baik,” Kata Bupati.

Selain itu, Bupati berharap kepada kepala desa yang sudah di Lantik agar dapat merangkul semua elemen dan seluruh warga.

“Yang tak kalah penting harus berkolaborasi dengan kecamatan, sehingga pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara dapat sama-sama memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat secara Umum.” Ujar Bupati.

Dalam hal ini, Bupati juga mengimbau agar semuanya mempelajari peraturan tentang desa dan peraturan – peraturan yang ada di pemerintah Daerah.

“Agar dapat menjalankan tugas dan fungsi sebagai kepala Desa dengan sebaik-baiknya.” Tutup Bupati.

Pewarta : N Efendi

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button