Bangka BelitungDaerah

HPI Kunjungi Kepala Biro Umum Provinsi Babel

Pangkalpinang, mitratoday.com – Dalam menjelang pelantikan serta pengukuhan kepengurusan Himpunan Pewarta Indonesia (HPI) Bangka Belitung yang akan dilaksanakan pada 14 November 2018 dengan agenda kegiatan tersebut untuk berkoordinasi dengan pihak Kepala Biro Umum Provinsi Babel.

Koordinasi ini perlu, agar bisa menetapkan tempat dimana seharusnya pelantikan dan pengukuhan tersebut diselenggarakan, oleh sebab itu Ketua HPI Babel beserta ketua Panitia penyelenggaraan kegiatan menemui Kabiro Umum.

Akmal selaku ketua panitia penyelenggara kegiatan dalam pesan WhatsApp group HPI menyampaikan, Senin (29/10/18), mendatangi kantor gubernur Babel dalam rangka koordinasi terkait pelantikan dan pengukuhan HPI diruang Kabiro Umum untuk membicarakan ruangan rumah mahligai gubernur dijadikan tempat acara kegiatan tersebut.

Dengan begitu kedatangan ketua HPI Babel Rikky Fermana,beserta ketua Panitia penyelenggara untuk memantapkan tempat acara digedung mahligai Bangka Belitung.

Lanjut Rikky bahwa, untuk pelantikan dan pengukuhan HPI Babel yang semula dilaksanakan pada hari Rabu 14 November dimajukan pada Selasa 13 November 2018, dikarenakan hari itu Pemprov Kep Bangka Belitung kedatangan tamu yakni rombongan Ibu Wakil Presiden Jusuf Kalla,” tutupnya.(Adi)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button