Bengkulu UtaraDaerah

2 Desa Di BU Ikuti Pelatihan Dan Sosilisasi Paralegal Hukum

Pewarta : N Efendi

Bengkulu Utara,mitratoday.com-Desa Talang Baru Dan Desa Dusun Raja Ikuti Giat Pelatihan atau Sosialisasi hukum Paralegal di Kecamatan Ketahun yakni Desa Talang Baru Ajmi dan Desa Dusun Raja, Saparudin bertempat di balai Desa Talang Baru Kecamatan Ketahun Kabupaten Bengkulu Utara Jumat (24/9/2021).

Peserta pelatihan atau sosialisasi

Dalam giat pelatihan bantuan hukum dan para legal Desa tersebut di hadiri oleh Camat, Nasri, S.Pd. Nara sumber dari kejaksaan Negeri Bengkulu Utara, Kepala Bidang pemerintahan desa Dinas PMD yang di wakili oleh Pahmi.

Nara sumber Dari Kejaksaan Negeri Bengkulu Utara Agus melalui Giat Sosialisasi Hukum Paralegal desa di laksanakan selama 1 hari program Desa Talang Baru Dan Desa Dusun Raja.

“Memberikan pemahaman tentang Hukum Kepada Masyarakat sehingga dapat memahami Hukum dan setiap permasalahan terlebih dahulu dapat diselesaikan di tingkat Desa dan Masyarakat bersama-sama ikut serta mengawasi penggunaan dana desa, sehingga dapat meminimalisir terjadi nya penyimpangan dan Korupsi di Desa.”ungkap Agus Tampu Bolon Mewakili dari Kejaksaan Negeri Bengkulu Utara.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
error: