BengkuluBENGKULUHeadline

2 Kader PP Ambil Formulir Pencalonan Ketua

Bengkulu,mitratoday.com – Wibowo Susilo dan Aurego Jaya yang merupakan tokoh pemuda Provinsi Bengkulu sekaligus Kader Pemuda Pancasila bakal adu kuat merebutkan kursi Ketua Pemuda Pancasila (PP) Kota Bengkulu.

Kedua calon kandidat ini telah mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Ketua PP Kota Bengkulu di Sekretariat PP Kota Bengkulu yang diterima langsung oleh Plt, Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kota Bengkulu Lissda Karviana, MM, Senin (5/9/2022).

Wibowo Susilo usai mengambil formulir pendaftaran menjelaskan, tujuan dirinya bersama Aurego Jaya mencalonkan diri sebagai Balon Ketua MPC Kota Bengkulu karena ingin kembali mengeksistensikan semangat PP Kota Bengkulu. Selain itu juga untuk menghimpun kembali kader PP potensial. Karena menurutnya, banyak kader potensial yang belum terhimpun.

“Kita itu pengen punya Kartu Tanda Anggota (KTA) atau anggota sekitar 10 ribu di Kota Bengkulu. Karna diharapkan Pemuda Pancasila Kota Bengkulu memiliki bergening politik yang tinggi untuk seluruh pemangku kebijakan,” ungkap Wibowo Susilo.

Wibowo Susilo mengungkapkan, ada persyaratan untuk duduk sebagai Ketua MPC harus mendapatkan dukungan 30 persen Pengurus Anak Cabang (PAC), maka pihaknya akan bersaing merebut rekomendasi dari PAC-PAC.

“Yang jelas, namanya politik tentu butuh jaringan, dukungan dan segala macamnya sudah kita siapkan. Sampai saat ini, dari 9 PAC sudah mengantongi dukungan 6 PAC tapi rekomendasi tertulisnya belum,” jelas Wibowo Susilo.

Sementara, sambung Wibowo Susilo, untuk Balon Aurego Jaya mengantongi dukungan 2 PAC.

“Ini baru dukungan ya, bisa saja berubah. Karena dukungan itu harus dalam bentuk rekomendasi teetulis dan disertai tanda tangan diatas materai,” demikian Wibowo Susilo.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button