BENGKULUBengkulu SelatanDaerahHeadline

2 Kapolsek Wilayah Bengkulu Selatan Di Mutasi

Bengkulu Selatan,mitratoday.com – Gerbong Mutasi di lingkungan Polda Bengkulu kembali bergulir. Berdasarkan Surat Telegram Kapolda Bengkulu Nomor : ST/288/IX/KEP./2022 Tanggal 08 September 2022 ada 2 (dua) Polsek di Wilayah Hukum Polres Bengkulu Selatan berganti pucuk kepemimpinan.

Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Juda Trisno Tampubolon, SH, SIK, MH melalui Kasi Humas, AKP Sarmadi dalam rilis tertulisnya kepada awak media mengungkapkan 2 Polsek tersebut yakni Polsek Kota Manna dan Polsek Kedurang.

Untuk Polsek Kota Manna yang sebelumnya di jabat oleh AKP Sukari, SH berdasarkan Surat Telegram tersebut digantikan Iptu Sasi Raharto, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kedurang dan AKP Sukari diberi amanah sebagai Kapolsek Seluma Polres Seluma.

Sedangkan Kapolsek Kedurang dijabat Ipda Errik Fahreza, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubsi Penmas Si Humas Polres Bengkulu Selatan.

“Mutasi ini merupakan penyegaran organisasi. Selain itu juga dalam Mutasi tersebut ada AKP Nurman yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagbekpal Bag Logistik Polres Bengkulu Selatan dipercaya menjabat Kabag Logistik Polres Bengkulu Selatan menggantikan AKP Tukijan yang memasuki masa Purna Bhakti,” Pungkas Sarmadi.

Pewarta : Julian

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button