logo22019.png

20 Ribu Masker di Sebar Satpol PP Kabupaten Malang

Pewarta : Sigit

Malang,mitratoday.com-Operasi masker terus dilakukan Satpol PP Kabupaten Malang di sejumlah wilayah di Kabupaten Malang.

Sekretaris Satpol PP Kabupaten Malang Firmando Hasiholan Matondang menyebutkan, operasi masker tersebut dilakukan secara masif disejumlah wilayah di Kabupaten Malang.

Menurutnya operasi ini adalah upaya untuk memaksimalkan penanganan Covid di Kabupaten Malang yang saat ini sudah berada di level 2 pandemi Covid -19.

“Kendati berada dilevel 2 tapi kita gak boleh lengah, prokes Covid tetap harus dilaksanakan dan dipatuhi seluruhnya, bukan hanya pemerintah, TNI, Polri tapi juga seluruh masyarakat Kabupaten Malang,”ujar Firmando selasa (14/9/2021)

Karena itulah, terang mantan Camat Pakis ini sebagai salah satu garda penanganan Covid-19 di Kabupaten Malang, pihaknya perlu memaksimalkan upaya penanganan Covid-19. Caranya selain dengan terus melakukan operasi yustisi penegakkan disiplin Prokes Covid-19, pihaknya juga mengawal proses percepatan vaksinasi.

“Kita lakukan pengawasan vaksinasi kepada wilayah-wilayah yang melakukan serbuan vaksinasi di atas 500 dosis per hari. Kita lakukan pengamanan agar proses vaksinasi ini selain berjalan lancar, juga tetap menerapkan Prokes Covid agar tidak menimbulkan kluster baru penyebaran Covid-19. Sedangkan untuk operasi masker, Alhamdulillah kita mendapatkan bantuan masker dari BPBD dan Dinkes, keseluruhan ada sekitar 20 ribu masker,”pungkas Firmando Hasiholan Matondang.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close
Close