BENGKULUHeadline

BNN Kota Bengkulu Menggelar Kegiatan Tes Urin Terhadap ASN Diskominfosan

Bengkulu, mitratoday.com – Jum’at,(16/11/2018) Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Bengkulu menggelar kegiatan tes Urin terhadap Puluhan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian (Diskominfosan) Kota Bengkulu yang terdiri dari PNS dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) di kantor Diskominfosan.

Dalam kegiatan tersebut, Kepala Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Kota Bengkulu Syaiful mengungkapkan jangan sampai ASN yang menjalankan pemerintahan justru menggunakan Narkoba.

“Pemeriksaan urine terhadap seluruh ASN di Diskominfosan ini dilakukan sebagai langkah pencegahan Dini penyalah gunaan Narkoba di lingkungan ASN Pemerintah Kota Bengkulu,” papar Syaiful.

“Ini adalah kegiatan rutin, sebagai bentuk pelaksanaan Inpres Nomor 6 Tahun 2018 Tentang Rencana Aksi Pelaksanaan P4GN di Pemerintahan. Skrining ini sudah kita lakukan tiga kali, dan ini kali keempat,” sambungnya.

Diterangkannya juga, sebelum Dinaskominfosan tim BNN Kota Bengkulu sudah melakukan skrining terhadap semua ASN di Kecamatan Sungai Serut, Kelurahan Nusa Indah, termasuk di Korem. “Melalui pencegahan dini ini, diharapkan mampu menciptakan ASN yang profesional,” tutup Syaiful selaku Kepala Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Kota Bengkulu. (Dian)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button