21 Personil Polda Bengkulu Kawal Logistik Surat Suara Pilgub dan Pilbup Jalur Darat

Bengkulu,Mitratoday.com-Kegiatan muat logistik dan distribusi surat suara pilkada Kabupaten Kaur Tahun 2020 telah dilaksanakan selasa (24/11/2020) di PT Temprina Media Grafika yang beralamat di Jalan Setia Darma 2 Nomor 82, Setiadarma, Kecamatan Tambun Selatan, Bekasi Jawa Barat.

Prosesi bongkar muat disaksikan langsung Ketua KPUD Kabupaten Kaur Saudara Meixxy Rismanto, KBO Sat Intelkam Polres Kaur Polda Bengkulu IPDA Kosseri,SH, Kanit Politik Sat Intekam Aiptu Hermansyah, Personil Pamkat Ketua KPU Briptu Ahmad Rivaldy dan  Personil Pengamanan & Pengawalan Logistik Surat Suara (3 Personil Polri – 1 Personil TNI).

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol, Sudarno, S.Sos, MH menjelaskan untuk Logistik Surat Suara dimuat kedalam R6 Jenis Truck Box yang juga berisi logistik surat suara Pilgub dan Pilbup Kabupaten Mukomuko, Bengkulu Utara, Bengkulu Tengah, dan Seluma.

“Surat suara logistik sudah dilakukan pemuatan dan pintu belakan box langsung dikunci menggunakan kunci gembok, dengan 2 anak kunci yang diserahkan kepada personil Polres Kaur, mengingat akan dilakukan bongkar muat yang pertama di Kabupaten Kaur,” jelasnya.

Kegiatan pemuatan Logistik Surat Suara Pilkada serentak selesai dilaksanakan pada pukul 22.40 Wib, selanjutnya sekira pukul 23.30 WIB mobil distribusi logistik surat suara berangkat melalui jalur darat dengan dilakukan pengawalan oleh 4 Polres (Polres Muko-Muko, Polres Bengkulu Utara, Polres Seluma dan Polres Kaur) berjumlah 21 personil Polri.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
error:
Close
Close