Bengkulu UtaraDaerah

210 Unit Lampu Dipasang, Desa Padang Sepan Terang-Menderang

Padang Sepan,Mitratoday.com-Buhadi selaku Kepala Desa Padang Sepan Kecamatan Tanjung Agung Palik Kabupaten Bengkulu Utara mempunyai keinginan memperindah desanya dengan memanfaatkan Dana Desa.

Seperti pada penggunaan Dana Desa tahal awal tahun 2020 ini, ia melakukan pemasangan lampu disetiap depan rumah warganya,”Hal itu kita laksanakan dengan menggunakan  dana desa, mengingat banyak yang gelap di tengah desa ini. Kami melalui musyawarah desa sepakat untuk mengadakan lampu jalan agar penerangan di desa kami memadai, dan alhamdulillah sudah selesai untuk pemasangan lampu jalan (MDST) pada hari ini senin (18/05/2020).”Jelas Buhadi.

Ia berharap agar masyarakat dapat menjaga apa yang sudah diberikan oleh pihak pemerintah desa.”Kita berharap warga dapat menjaga dengan baik apa yang sudah diberikan,agar tetap terawat.”Pungkas Buhadi.

Camat Tanjung Agung Palik, Benhar, S.Ip mengucapkan banyak terimakasih atas terlaksananya keinginan masyarakat tersebut.”Dengan adanya lampu penerangan ini di desa padang sepan, saya menghimbau kepada seluruh masyarakat desa padang sepan agar bersama-sama memelihara dan menjaga ketahanannya supaya tetap bagus.” Ungka Benhar.

“Karena itu semua butuh kesadaran dan mari saling mengingatkan semoga kedepannya pembangunan desa padang sepan bisa berjalan dengan lancar.”Harap Camat.

Masyarakat tentu sangat senang dan mendukung sekali apa yang di bangun dari dana desa guna membantu program pemerintah seperti sekarang ini.

“Dengan adanya penerangan lampu jalan, apa lagi situasi dan keadaan kita sekarang ini di tengah bencana wabah covid-19, kita sangat bersyukur. Desa yang gelap menjadi terang menderang, sehingga bisa mengurangi daripada tindak pidana kejahatan.”Tandas Harto.(AV).

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button