BantenDaerah

Panitia Sukses Gelar Turnamen Bulu Tangkis Gintung CUP 1

Tangerang,mitratoday.com -Baru baru ini panitia PB.S.B.S Gintung Asem menyelenggarakan turnamen bulu tangkis Gintung Cup I,yang di selenggarakan di Lapangan Bulu Tangkis PB.S.B.S yang berlokasi di RW 02 Desa Gintung Gang Mesjid.
Ternamen tersebut di ikuti oleh 16 Tim dari perwakilan RW 01 dan RW 02, Turnamen di selenggarakan dari tgl 09 s/d 13 Januari 2019 dan disponsori oleh Bpk.Soleh Afif caleg DPRD tk 2 Kabupaten Tangerang dari Partai Hanura dapil 2 dengan nomor urut 2.
Awaludin panitia turnamen saat di wawancarai mengatakan “Tujuan acara turnamen ini tidak lain untuk memasyarakatkan cabang olah Raga bulu tangkis di wilayah Desa Gintung,serta sebagai motifasi dan pembinaan kepemudaan yg mempunyai bakat di bidang olah raga ini,”terangnya.
” Untuk pemenang akan di berikan hadiah sebagai biaya pembinaan diantaranya untuk juara 1 dikasih biaya pembinaan sebesar Rp.500.000, juara 2 dikasih biaya pembinaan Rp.300.000 dan juara 3 di berikan biaya pembinaan Rp.200.000 ,”jelas awal.
Ditempat yg sama Soleh Afif selaku sponsor sip acara turnamen saat memberikan sambutan serta sekaligus menutup turnamen bulu tangkis Gintung Cup 1 mengatakan”Terimakasih kepada pihak panitia turnamen bulu tangkis ini yg telah sukses menyelenggarakan acara,dan saya menginformasikan kepada tim yg menang di kejuaraan turnamen ini akan di ikut sertakan di turnamen bulu tangkis tingkat kecamatan sukadiri yang akan di selenggarakan tidak lama lagi,dan berharap kepada tim yg belum jadi juara agar lebih mengasa lagi kemampuannya di cabang olah raga bulu tangkis ini sehingga di kemudian hari pemuda pemuda gintung yang mempunyai bakat di olah raga ini bisa mengharumkan di turnamen lainnya tentunya tingkat yg lebih tinggi,”harap soleh afif.
Dalam acara final turnamen bulu tangkis gintung cup 1 turut hadir Sunarto kepala desa Gintung,Soleh Afif Caleg DPRD tk 2 Kabupaten Tangerang Partai Hanura dapil 2 nomor urut 2,Awaludin selaku ketua panitia turnamen,H.wahid Ketua PB.Bareto,Dali ketua PB.Rahwana dan ketua RW serta RT yg berada di wilayah RW 01 dan 02 .
Di turnamen Bulu tangkis Gintung Cup I ini untuk juara satu dan dua di raih oleh tim PB.Bareto dan untuk juara tiga di raih oleh tim PB.Rahwana.(Tuti/rohmat)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button