BengkuluBengkulu UtaraDaerahHeadline

Bengkulu Utara Deklarasi Pemilu Damai

Bengkulu Utara,mitratoday.com – Menghadapi pemilu 2019 Bertempat di Alun Alun Lapangan 45 Kabupaten Bengkulu Utara ,seluruh petinggi partai, tokoh Agama dan pihak yang berwajib gelar Deklarsi damai.Senin (14/1).

Dengan slogan, Mari sama sama menjaga kerukunan bangsa kita dalam hidup penuh kemajemukan dan perbedaan untuk pemilu damai dan berkualitas, akan melahirkan pemimpin yang amanah, cerdas,tegas dan berintageritas berdasarkan panca dan UU 1945.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Ariefaldi Warganegara,SH.SIk.MM usai memengikuti acara Deklarasi di konfirmasi wartawan menuturkan pihak kepolisian yang paling utama akan mengintrusikan untuk pencegahan upaya upaya ini supaya masyarakat mempunyai pencegahan tersier pada sistem Imun atau kekebalan terhadap hal tersebut,”tuturnya.

,”Hal itu juga, terkait laporan- laporan kita akan menindak lanjuti sesuai dengan peraturan yang berlaku dan berkerja sama dengan pihak polda dan Bawaslu.

Kita akan tindak sesuai peraturan yang berlaku apa belah ada penyebaran penyebaran Hoax di media sosial dan yang lain,tutup Arifaldi.(Sulis )

 

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button