DaerahHeadlineLampung

Komunitas Sepeda Ontel dan Goweser Mendapat wawasan Empat Pilar Kebangsaan

Lampung Tengah,mitratoday.com–Adakan sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan bernuansa santai dan sehat, Anggota MPR RI Anang Prihantoro mengundang seluruh pecinta ontel dan komunitas sepeda Se-Lampung Tengah di kebon Kredo, Bandar Jaya Timur Kecamatan Terbanggi Besar, Lampung Tengah, Minggu (20/1/19).
Sosialisasi empat pilar kebangsaan tersebut terlaksana di Kebon Kredo milik Anang sendiri dan di hadiri oleh beberapa anggota DPRD Lampung Tengah dan Lurah Bandar Jaya.
Dalam sambutannya Anang mengatakan empat pilar kebangsaan penting dipahami dan ditanamkan pada seluruh generasi bangsa Indonesia. Karena, banyak kepentingan bangsa lain terhadap indonesia di era globalisasi ini yang dapat melunturkan pemahaman kebangsaan Indonesia.
“Sosialisasi ini sangatlah penting bagi seluruh rakyat Indonesia, karena kita semua harus memahami dan terus menjaga keutuhan Bangsa kita Indonesia ini,” ujar Anang.
Anang juga mejelaskan, selain melakukan sosialisasi tersebut, Anang juga memberikan cindera mata bagi para Goweser Lampung Tengah yang sadar betapa pentingnya menjaga kesehatan dan datang di Kebon Kredo pada pagi ini untuk mengikuti sosialisasi yang sangat penting ini.
Sudarmaji, Salah satu peserta sosialisasi empat pilar kebangsaan menyampaikan sangat menyambut baik sosialisasi ini dan berharap kedepannya sosialisasi seperti ini akan terus di adakan.
Dipenghujung acara sosialisasi, Anang berpesan kepada seluruh peserta maupun masyarakat untuk mulai saat ini masing – masing person diseluruh lingkungannya untuk menerapkan Demokrasi seperti musyawarah dan penghormatan terhadap hak – hak orang lain.
“Musyawarah, Itulah yang paling penting kita lakukan semua demi menjaga keutuhan Bangsa kita ini,” tegas anang. (Iswan)
Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button