AdvertorialBengkuluBENGKULUDaerahHeadline

Ketua DPRD Kota Bengkulu Mengesahkan Suhartini Sebagai Pengganti Yanuar Gustiawan

Bengkulu, Mitratoday.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu menggelar Rapat Paripurna Istimewa Ke 2 dengan agenda Pergantian Antar Waktu (PAW), saudari Suhartini S. Sos MM yang resmi menggatikan Alm. Yanuar Gustiawan.

Pergantian Antar Waktu (PAW) ini digelar di gedung (DPRD) Kota Bengkulu Selasa (12/02).

Ketua DPRD Baidari Citra Dewi mengucapkan terimakasih kepada saudara almarhum Yanuar Gustiawan yang telah menjadi anggota DPRD Kota Bengkulu selama 4 tahun berjalan.

“Terimakasih atas pengabdiannya serta Dedikasinya selama bergabung memperjuangkan rakyat,” ucapnya.

Sekertaris Daerah, Marjon Saat menyampaikan Sambutan

Sementara itu, Sesda Kota Bengkulu Marjon berharap momentum PAW ini dapat mengingatkan lagi bahwa tugas utama anggota dewan adalah untuk menyerap aspirasi masyarakat.

“Fungsi dewan yang diduduki anggota DPRD ini adalah beralaskan suara dan amanah dari rak­yat dan semoga amanah ini dapat kita jalankan dengan sebaik-baiknya,” ungkapnya.

Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Bengkulu, ia menyampaikan selamat bertugas kepada Suhartini sebagai Anggota DPRD periode 2014-2019 Kota Bengkulu. Ia harap Suhartini dapat melaksanakan tugas sebagai legislator dengan sebaik-ba­iknya dan menjunjung tinggi amanah yang telah diberikan oleh masyarakat.

 

“Pelantikan ini merupakan awal bagi saudara untuk dapat melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat dan diharapkan agar saudara dapat bekerjasama dan saling mengisi untuk tercapainya kesejahteraan masyarakat,” kata dia.PAW ini, sambungnya, merupakan upaya untuk memenuhi kelengkapan keanggotaan DPRD Kota Bengkulu.

“Saya berharap DPRD selalu menjaga semangat persa­tuan dan kesatuan serta berpartisipasi aktif dalam penye­lenggaraan pembangunan di Kota Bengkulu agar menjadi lebih baik,” tutupnya.

Untuk diketahui, Suhartini menggantikan Alm. Yanuar Gustiawan dikarenakan meninggal dunia. Politisi Partai NasDem ini akan menjadi anggota DPRD Kota Bengkulu hingga akhir mas jabatan pada 2019 ini. ADV

 

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button