DaerahHeadlineJambiKriminalNasional

235 Warga Binaan Salurkan Hak Pilihnya Di Rutan Kelas II B Dumai

Dumai, mitratoday.com – Rutan kelas II B Dumai melakukan pemilihan suara Pilgub dikawasan rutan Dumai dengan jumlah pemilih 293 orang dan mendapat data Doble 2 dan warga binaan yang sudah bebas 54 orang,sisa pemilih di rutan kelas II B Dumai saat ini sebanyak 235 orang dari jumlah warga binaan yang ada dan data pemilih ini langsung di cek oleh pihak panwaslu dan KPU kota Dumai.

Jumlah demikian sangat jauh lebih kecil dibanding dengan banyak nya jumlah warga binaan yang ada di Rutan Dumai,acara pemilihan Pilgub di rutan Dumai dimulai pada jam 08.00 WIB s/d 13.00 wib siang nnti.

Pemilihan Pilgub ini juga ditinjau langsung oleh walikota Dumai Zulkfli As dan rombongan oleh Wakapolres bapak Kompol Yudhi Palmi,DJ,SH,SIK. Serta Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamean Nenggolan.SIK yang juga datang bersama rombongan dari Polda Riau.

Rutan Dumai sudah mempersiapkan keamanan sebanyak 2 orang dari kepolisian, 2 orang dari TNI, 2 orang dari petugas Linmas untuk PAM TPS serta 15 orang dari petugas interen rutan Dumai.

Aldino menyampaikan selaku kepala pengamanan rutan(KPR),sampai sejauh ini keadaan pemilihan di rutan Dumai masih kondusif dan mudah-mudahan sampai dengan selesai masih dalam keadaan kondusif seperti ini itu yang kita harapkan.

Ditambahkan nya jumlah pemilih dari 235 orang bahwa DPT pemilih laki-laki sebanyak. 213 orang dan jumlah DPT pemilih perempuan 22 orang. (Murdiansyah.J)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button