logo22019.png

27 Pejabat Eselon 2 Jalani Evaluasi Kinerja

Pewarta : Sigit

Malang,mitratoday.com-Sejumlah Pejabat eselon 2 Pemkab Malang menjalani penilaian evaluasi kinerja didepan Tim Penilai Evaluasi Kinerja di Peringgitan Pendopo Pemkab Malang jalan H.Agus Salim Kota Malang, selasa (14/9/3021).

Ketua Tim Penilai Kinerja, Wahyu Hidayat menjelaskan, sejatinya penilaian evaluasi kinerja pejabat eselon 2 di lingkungan Pemkab Malang ini, rutin dilakukan setiap tahun. Hal ini dilakukan untuk mengetahui sejauh mana kinerja selama memimpin Organisasi Perangkat Daerah.

“Sebagai Pelayan masyarakat, kan setiap OPD mempunyai perencanaan kerja, aksi ,dan evaluasi kerja, makanya kita ingin tahu seperti apa kinerja nya selama ini termasuk rencana kerja kedepannya,”kata Wahyu Hidayat selasa (14/9/2021).

Apakah nantinya proses penilaian kinerja tersebut berimbas ke pergeseran jabatan ? Wahyu tak menampik akan hal itu. Ia berkilah tidak menutup kemungkinan hal itu bisa saja terjadi, namun semuanya lanjut Wahyu, tergantung kebijakan Kepala Daerah, dalam hal ini Bupati Malang HM Sanusi dan Wakil Bupati Malang Didik Gatot Subroto.

Dari pantauan Mitratoday.com sedikitnya, ada 27 pejabat eselon 2 yang antri sejak pagi hari untuk menyampaikan laporan kinerja di depan Bupati dan Tim Penilai Kinerja Pemkab Malang.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close
Close