Home » Headline » 3 Kader LSM FORMAPERA Dipercayakan Menjadi Ketua PC.FSP.PP.KSPSI SUMUT.

3 Kader LSM FORMAPERA Dipercayakan Menjadi Ketua PC.FSP.PP.KSPSI SUMUT.

DeliSerdang,Mitratoday.com- Lembaga Swadaya Masyarakat Forum Masyarakat Pemantau Negara( FORMAPERA ) menjadi salah satu Lsm Yang menjadi sorotan ahir-ahir ini diSumatera Utara, hal ini terlihat dari gerakan-gerakan yang selalu kritis kepada pemerintah yang diduga tidak menjalakkan tugasnya sebagai mana mestinya

Tidak itu saja seringnya LSM ini membuat gerakan terkhusus disumatera utara ternyata disoroti oleh beberapa istansi dan organisasi lainnya, dimana 3 Kader terbaik LSM Formpera baik pengurus pusat dan wilayah dipercayakan menjadi peminpin PC.FSP.PP.KSPSI disumatera utara.
Salah satunya Serikat Buruh Pertanian dan perkebunan terbesar diindonesia FSP.PP.KSPSI memberikan kepercayaan kepengurusan ditingkat propinsi maupun Kabupaten/Kota diantaranya:

1.IHWAN BANCIN,SH merupakan salah satu pendiri LSM Formapera ini dipercayakan menjadi wakil ketua satu Pengurus Daerah FSP.PP.KSPSI Sumatera Utara.
2.RAMBO PUTRA SILALAHI,SH yang juga wakil sekjen dua LSM Formapera ini dipercayakan memimpin PC.FSP.PP.KSPSI Kabupaten Langkat.
3.WARAS MAWARDI yang juga Wakil Bendahara DPW LSM Formapera Sumatera Utara ini juga dipercayakan memimpin PC.FSP.PP.KSPSI Kabupaten Serdang Bedagai.

ditunjuknya 3 kader terbaik ini pada saat pelaksanaan Musyawarah Daerah yang dilaksanakan di Hotel LJ Jl.Perinrtis Kemerdekaan Kota Medan pada Jum’at 14 Februari 2020.

Feri Afrizal Ketua DPW FORMAPER SUMUT saat di temui dikediamannya mengatakan sangat gembira dan memberikan apresiasi kepada 3 kader LSM yang di pimpinnya itu “Saya saat Musda itu juga hadir dan saya sangat bangga dimana kader-kader kita dari LSM Formapera baik pengurus Pusat dan dan Wilayah mendapat kepercayaan dari salah satu Serikat Pekerja yang sangat besar di Negara kita ini, ujarnya.

Ditempat berbeda Bambang Prabu yang juga Sekretaris Jendral LSM Formapera ini juga menyabut baik atas terpilih 3 kadernya itu “saya tau 3 rekan saya ini mereka mrupakan sosok pemimpin yang dapat diteladani, dalam hal ini saya mewakili LSM Formapera mengucapkan selamat kepada 3 rekan-rekan yang dipilih semoga kedepannya bisa melaksanakan tugasnya dengan baik dan terciptanya buruh yang sejahtera, ujarnya

penulis .dede

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.