DaerahHeadlinejawa Timur

30 Juni 2019 Kabupaten malang Gelar pilkades serentak

 

Malang,mitratoday.com-Pemerintah Kabupaten Malang di pastikan bakal menggelar Pemilihan Kepala desa (Pilkades) pada 30 Juni 2019 mendatang. “Karena pada tanggal tersebut tepat hari Libur makanya, dari hasil rapat koordinasi kami gelar pilkades serentak.

Hal ini untuk mensukseskan Pilkades makanya seluruh masyarakat desa yang menggelar Pilkades di harapkan ikut berpartisipasi nyoblos Kades pilihannya tanpa harus meninggalkan pekerjaannya,”ujar Sekda Kabupaten Malang Didik Budi Muljono usai menggelar rapat koordinasi dan sosialisasi perencanaan pelaksanan pemilihan kepala desa serentak sekabupaten malang 2019 gelombang ke 3, di Pendopo Agung, di hadiri 268 kepala desa sekabupaten malang.

Pilkades ini , beber Didik merupakan momen untuk memperkuat partisipasi masyarakat dan konsolidasi demokrasi, karena masyarakat mempunyai peranan penting dalam menentukan arah kebijakan pemerintah desa sesuai kebutuhan masyarakat.
Pemkab Malang juga mengandeng pihak-pihak terkait untuk berpartisipasi aktif untuk mengerakan segenap perhatian, kinerja, dan komitmen terbaik demi kesuksesan pilkades serentak.

“Kami berharap Pilkades dapat berjalan dengan aman dan tertib , dan tingkat partisipasi masyarakat untuk menyukseskan Pilkades ini tinggi , karena ini juga bagian dari Demokrasi,”tutup Didik.(GT)

´┐╝

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button