Daerahjawa Timur

Maju Cakades, Ini misi Calon Petahana Arif Sukmawanto

Malang,mitratoday.com-Kepala Desa Turirejo Kecamatan Lawang H.Arief Sukmawanto.SH.MM mengaku , masih banyak pekerjaan rumah yang harus di kerjakan sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat desa Turirejo.

Ia berpendapat , pengabdian kepada masyarakat harus di imbangi dengan keikhlasan untuk memberi kontribusi terhadap pembangunan desa. Artinya tidak ada batasan waktu , memberikan pengabdian sebagai pelayan masyarakat, sehingga kami terus berupaya memberikan layanan terbaik kepada masyarakat,”ujar Arif di temui awak media di kediamannya senin (20/5).

Ia tak menampik banyak rintangan yang harus ia hadapi dalam melakukan pengabdian kepada masyarakat.

“Banyak fitnah , tuduhan , hasut yang di tujukan kepada saya, namun hal itu tak menyurutkan tekad kami untuk mengabdi kepada masyarakat , karena ini juga bagian dari ibadah.Bahkan kami sering di hujat oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab yang hanya ingin memperkeruh suasana dan kondusifitas keamanan di desa kami, namun kami tidak akan membalas tudingan,hinaan dan sebagainya dengan perbuatan yang tidak baik.

Saya akan tetap menggandeng mereka untuk bersama membangun desa Turirejo lebih maju,”tandas Arif Sukmawanto.SH.MM. Atas dasar pengabdian itulah , pria yang mengaku sangat dekat dengan kalangan ulama ini bertekad akan melanjutkan pembangunan dan pengabdian kepada masyarakat melalui Pilkades yang bakal di gelar pada 30 juni mendatang.

(GT)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button