Home » Daerah » Bangka Belitung » Calon terpilih DPR RI BPJ buka puasa bersama rekan jurnalist
Exif_JPEG_420

Calon terpilih DPR RI BPJ buka puasa bersama rekan jurnalist

Pangkalpinang, mitratoday.com–Dalam rangka bulan suci ramadhan 1440 H.pertemuan ini untuk menjalin rasa silahturahmi sesama yang sudah lama terjalin di setiap tahunnya di adakan buka puasa bersama dengan Bambang pati jaya restoran gale – gale dijalan koba kecamatan Pangkalanbaru Bangka tengah,kamis(23/5/19).

Dalam sambutanya Bambang Pati Jaya ,menyampaikan,kegiatan ini memang sudah setiap tahun dilakukan dalam ajang silaturahmi dan bertatap muka ,untuk itu acara buka puasa bersama terus kita lakukan.
Di ceritakannya,terpilihnya sebagai anggota dewan mewakili masyarakat bangka belitung sangatlah tidak mudah ,Masuk ke senayan dari total  suara yang diraih sekitar 48 rb.Dalam hal ini babel agak diperjuangkan disenayan.dikarenakan tugas legislatif ada 3 fungsi yang memang harus diperjuangkan terutama terkait penganggaran ,pengawasan dan pengusulannya,”kilasnya.
Adapun tugas kedepannya terutama sekali masalah insfratruktur khususnya Bangka belitung,sebab banyak sekali dalam angka anggaran kita sangat kecil sekali,”ujar Bambang.
“Memang kita lihat jalan yang ada di pangkalpinang sampai ke sungailiat tahun sebelumnya cuma beberapa milyar saja dikucurkan untuk Babel.
Namun secara ekonomi sekarang menurun dalam perjuangan ini Sesuatu yang sangat saya syukuri dan tidak mudah, 2018 saya belum jelas duduk dicaleg mana, apa belum dan sekarang saya jelas,” tutur dia
Lanjut Bambang,pada tahun 2003 saya duduk di golkar sampai 2019 kompetensi begitu tinggi karena caleg ini kelas tinggi persaingannya ,”semua ini saya belum ,waktu itu gak tau nasib saya dan saya termasuk  orang baru yang maju dalam kontes pileg,yang  Prediksi golkar ilang suara dan tidak mendapatkan kursi,tetapi saya tidak putus semangat dan menggunakan konsultan politik,”pungkasnya.
Dengan berhasil saya, beberapa bulan kedepan akan sering ke jakarta. “Tolong saya bila ada yang salah serta doa dan jaga  dirawat dmohon dibantu juga.
Dimana Kedepan beri kami masukan positif, mohon didoakan juga. Senayan itu seperti hutan belantara politik,dari 557 orang di senayan Saya lihat banyak terjebak di situas itu,” ujar Bambang.
“kami bukan manusia super  Mau jadi anggota dewan bukan ikut trend, tapi bagaimna kami dapat berktrobusi di masyarakat terlebih Bangka belitung.
(Adi)
Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

fourteen − 12 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.