BengkuluHeadline

Ahmad Kanedi Apresiasi Mahupala dan UNIB, Terkait Konflik Agraria

BENGKULU, Mitratoday.com – Terkait adanya konflik agraria Mahupala FH Unib menyelenggarakan dialog publik mengenai konflik agraria yang diselenggarakan di AT.Gedung C ( AUDITORIUM ) Jl. Wr. Supratman, Kandang Limum Kamis (02/11/2017).
Mengenai aspek hukum penyelesaian sangketa pertanahan di Provinsi Bengkulu mempertegas hak Konstitusi Rakyat menuju keadilan Agraria .
Dialog dihadiri oleh  H. Ahmad Kanedi , SH , MH. , Prof . Dr. Herawan Sauni , S.H. , M.Si (Dekan Hukum), Amir Sofuan (BPN Provinsi Bengkulu), Ir.Supriyanto, M,Si para pejabat dan para undangan lainnya.
H. Ahmad Kanedi, SH, MH mengatakan bahwa, Permasalahan pertanahan dalam konflik agraria ini sangat luar biasa di Kota Bengkulu dan dampaknya adalah jurang pemisah kemiskinan satu yang lainnya, semakin terpojoknya petani di Bengkulu dan harus di carikan solusinya.
“Saya mengharapkan ada solusi internal yaitu permasalahan di Provinsi Bengkulu mengurai permasalahan ini mudah mudahan bapak Amir sebagai pejabat di Kanwil Agraria di Bengkulu bersama dengan kajian akademisi dan prepesi di pertahanan dan lingkungan kami mengharapkan pertemuan hari ini supaya permasalahan ini tidak membebani rakyat dan merugikan rakyat mudah mudahan ini bisa tercapai”, ujarnya H. Ahmad Kanedi , SH , MH.
 Ahmad Kanedi sangat mengapresiasi Mahupala dan keluarga besar Universitas Bengkulu yang telah menyelenggarakan dialog publik tersebut.(Yefi Fadhila)
Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button