DaerahHeadlinePolitik

RR Resmi Direkomendasikan PDI-Perjuangan

Lubuk Linggau, Mitratoday.com – Melalui Surat Resmi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI-Perjuangan No :3462/IN/DPP/XI/2017, akhirnya H Rustam Effendi dan Riezky Aprilia resmi untuk dijadikan Calon Walikota dan Wakil Walikota Lubuk Linggau Provinsi Sumatera Selatan Periode 2018-2023 dari Partai berlambang banteng tersebut.

Surat yang ditandatangani Ketua DPP PDI-Perjuangan, Bambang DH itu bahkan telah diberikan kepada H Rustam Effendi dan Riezky Aprilia yang dipublikasikannya via Media Center Linggau Mantab, Kamis (2/11).

“Surat rekomendasi sudah diterima yang berarti adalah wujud legal formal dari PDI Perjuangan. Ini adalah bentuk perintah dan amanah partai yang harus dijalankan sebaik-baiknya, agar dapat mengikuti Pilkada di 2018 nanti. Bukan hal yang gampang untuk melakukan ‘pertandingan’ ini, karena kita juga memahami kondisi politik di Kota Lubuklinggau,” ungkap Riezky Aprilia saat dihubungi Mitratoday.com.

Diakui Riezky, pihaknya berharap agar jalannya proses Pilkada aman dan lancar.

“Besar harapan kami, agar bisa bertanding secara sehat dan biarkan masyarakat yang menilai, semoga yang terbaik yang bisa memenangkan pertandingan dan siapapun itu untuk saling mendukung untuk mewujudkan Lubuk Linggau Mantab Untuk Semua”, ungkapnya.(Anas)

 

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button