DaerahHeadlineMalang

32 PNS Pemkab Malang Resmi Pensiun, Salah Satunya Mantan Pegawai Kemen PUPR

Malang,mitratoday.com – 32 Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemkab Malang resmi pensiun. Hal ini ditandai dengan penerimaan SK Pensiun yang diserahkan Wakil Bupati Malang Didik Gatot Subroto dihalaman Pendopo Pemkab, Senin (12/9/2022).

Diantara PNS yang menerima SK Pensiun salah satunya adalah mantan Pegawai Kementerian PUPR. Ia adalah Kepala Dinas PU Binamarga, Ir Romdhoni.

Usai menyerahkan SK, Wakil Bupati Didik Gatot Subroto menyampaikan penghargaan dan terima kasih atas dedikasi yang diberikan selama ini terhadap Pemerintah.

Dengan integritas yang tinggi dan dedikasi yang kuat, mereka dinilai mampu memberikan sumbangsih nya terhadap pembangunan di Kabupaten Malang.

“Terbukti mereka sudah menunjukkan dedikasi yang sangat tinggi hingga mampu menunaikan tugas sebagai abdi negara dengan baik,” kata Didik Gatot Subroto.

Meski demikian, dirinya berpesan, sebuah pengabdian tidak harus ditunjukkan dengan menjadi PNS, disaat sudah purna tugas, pengabdian tersebut tetap bisa diberikan lewat bidang lainnya.

Sementara Romdhoni ditemui Mitratoday.com mengaku jika dirinya akan memanfaatkan waktu nya untuk berkumpul dengan keluarga, istri anak dan cucunya.

Baginya pengabdian yang diberikan kepada negara sudah mencapai batas usia.

“Saya sendiri Insyaallah akan menghabiskan waktu dengan keluarga, ya mungkin karena selama ini waktunya habis untuk melayani masyarakat, sekarang waktunya untuk berkumpul dengan keluarga,” ujar Romdhoni.

Pewarta : Sigit

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button