DKI JakartaHeadlineNasional

Penembak Istri, Mengaku Mendapat Bisikan Ghaib

Jakarta – Polisi masih menggali motif penembakan dr Helmi terhadap istrinya, dr Letty Sultri (46), di Klinik Azzahra, Cawang, Jakarta Timur. Kepada polisi, Helmi mengaku melakukan aksi kejam itu karena mendapat bisikan.

“Sementara ini yang bersangkutan mengaku ada bisikan untuk membunuh istrinya,” kata Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Hendy F Kurniawan saat dihubungi detikcom, Kamis (9/11/2017).

Hendy mengatakan pelaku saat ini masih diinterogasi oleh penyidik, saksi-saksi juga tengah dimintai keterangan oleh polisi.

Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Andry Wibowo mengatakan penembakan dipicu oleh persoalan rumah tangga korban dan pelaku.

“Dugaan sementara, sang suami tidak mau cerai, karena istrinya menggugat (cerai),” kata Andry Wibowo di lokasi kejadian, Jalan Dewi Sartika, Kramat Jati, Jaktim, Kamis (9/11).

Pantauan detikcom, pada pukul 17.29 WIB, dua saksi Kadir dan Nabila dibawa ke Polda Metro Jaya. Kadir dibawa ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polda Metro Jaya oleh dua polisi.

“Mau disuruh buat LP (laporan polisi) dulu,” ujar polisi tersebut.

dr. Lety yang ditembak suaminya dr Helmi

Kadir membenarkan bahwa Helmi adalah suami dr Letty. “(Helmi) tidak praktik di situ (Klinik Azzahra),” kata Kadir.

 

Sumber : Detik.com

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button