DaerahJambi

Gedung Posyandu Telah Rampung Di Kerjakan Oleh Warga Setempat

Geragai,Mitratoday.com-Pembangunan gedung posyandu berukuran 6×4 yang berada di Dusun Margodadi Rt.02 akhirnya telah rampung di kerjakan oleh warga stempat, Kamis (21/11/2019).

Kepala Desa Pandan Lagan Winarno yang akrab di sapa Erwin ini, mengatakan kepada awak Media Mitratoday.com saat di konfirmasi melalui pesan watshapnya, bahwa posyandu sudah siap digunakan.

“Posyandu yang di kerjakan warga setempat beberpa waktu lalu sudah siap untuk di gunakan warga setempat. Dengan adanya posyandu ini masyarakat sangat terbantu untuk peningkatan kesehatan dan pemberdayaan bagi masyarakat di sekitar.”pungkas Erwin.

Di tempat terpisah Passuri salah satu warga Pandan Lagan yang berpropesi sebagai Tim TPK di Desa Pandan Lagan mengatakan kepada masyarakat sekitar, kalau posyandu yang di bangun di Pandan Lagan tersebut sesuai tempat yang diinginkan masyarakat.

“Tempat pembangunan posyandu ini sesuai dengan penempatan lokasinya dan peruntukan anggarannya juga sesuai dengan hitungan serta rumusan yang saya kalkulasikan.” Terangnya kepada crew Mitratoday.com di lapangan.

(Dian putra)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button