Deli SerdangHukumSumatera Utara

Waras Mawardi Resmi Memimpin PC FSP.PP.KSPSI Deli Serdang .

DeliSerdang,Mitratoday.com- Musyawarah Daerah Federasi Pekerja Pertanian dan Perkebunan Kofederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia ( PD FSP.PP.KSPSI ) SUMUT yang diadakan di Hotel LJ Jl.Perintis Kemerdekaan Kota Medan berjalan dengan Hikmad dan baik. 14.02.2020

Acara Musda PD FSP.PP.KSPSI berjalan dengan Hikmad dan Lancar . kegiatan musda ini dihadiri oleh 21 Cabang PC FSP.P.KSPSI dari kabupaten kota sepropinsi sumatra utara.
Kegiatan Musda yang diikuti oleh 21 cabang kabupaten kota secara aklmasi menunjuk H.Santoso SH selaku calon tunggal untuk memimpin Organisasi Serikat Buruh Pertanian dan perkebunan propinsi SUMUT ini dalam masa bhakti 2020-2025.

Selepas Pengukuhan H.Santoso S.H sebagai Ketua PD FSP.PP.KSPSI SUMUT ketua terpilih juga memberikan, menerbitkan SK bagi PC FSP.PP.KSPSI tingkat kabupaten kota diantara nya untuk wilayah kabupaten Deli Serdang, terpilih Sdr.Waras Mawardi untuk memimpin PC SFP.PP.KSPSI Deli Serdang sebagaimana dituangkan dalam Surat Keputusan No.KPTS.015/SK/PD/FSP.PP.KSPSI/2019.

Dipilih nya Waras Mawardi sebagai Ketua PC FSP.PP.KSPSI Deli Serdang ini disambut antusias oleh pengurus terpilih dan anggota PC.FSP.PP.KSPSI Deli Serdang yang turut ikut menghadiri acara Musda tersebut.
Waras Mawardi ” Alhamdullilah atas kepercayaan yang diberikan oleh PD FSP.PP.KSPSI SUMUT terkhusus abangnda kita H.Santoso S.H ini mengucapkan banyak terima kasih , dan saya akan berusaha menjalankan amanah sesuai dengan AD/RT kerorganisasian ini , insyaallah saya siap membela kepentingan buruh pertanian dan perkebunan bukan saja untuk kesejahteraan organisasi ini dan saya juga siap demi kesejahteraan buruh khususnya diDeli Serdang sesuai dengan apa yg digalakan oleh Ketua PD FSP.PP.KSPI SUMUT agar organisasi kita dapat mensejahterakan buruh pertanian dan perkebunan ini , ujar Waras kepada awak media.

Terpantau oleh awak media acara Musda PD FSP.PP.KSPSI SUMUT Thn 2020 ini juga dihadiri oleh ketua Muhamadiyah Sumut dan Juga Ketua Umum FSP.PP.KSPSI PUSAT Bpk.Ali Mansyur dan pengurus pusat lainnya , kegiatan Musda ini juga dihadiri oleh adik adik mahasiswa UMSU Medan dan diliput berbagai media baik media online maupun Cetak yang ada dikota medan.

Penulis.Dede

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button