Home » Advertorial » Helmi Hasan : Pemkot Hadir Untuk Membantu Chandra

Helmi Hasan : Pemkot Hadir Untuk Membantu Chandra

Mitratoday.com-Suasana haru begitu terasa ketika Walikota Bengkulu Helmi Hasan berkunjung ke rumah Chandra Oktaviansyah (28) dan Widiarti Afriza (25), warga Kelurahan Tanah Patah yang jadi korban penyiraman air keras, Senin (24/2/2020). Kedatangan Helmi sebagai bentuk kepedulian pemerintah kota terhadap warganya.

“Pemerintah kota saat mengetahui kejadian seperti ini, sudah melakukan kontak dengan keluarga mengenai musibah ini, disini anggota DPRD Kota Bengkulu, Dinas Kesehatan, Camat Ratu Agung saling berkoordinasi untuk memantau kondisi Chandra,” ujar Helmi.

Ia mengatakan pemkot hadir untuk membantu Chandra untuk melangsungkan pengobatanya serta memastikan kondisinya saat ini.

“Hari ini kita berangkatkan Chandra dari rujukan Rumah Sakit M. yunus ke Rumah Sakit Umum Pusat Dr. Mohammad Hoesin untuk mendapatkan perawatan medis yang maksimal hingga sembuh tentunya,” kata Helmi.

Selain itu, Helmi juga mengatakan apabila pengobatan telah usai hingga sembuh, dua pasangan yang akan menikah ini akan dibantu oleh pemkot.

“Kita terus berusaha berikan yang terbaik, dari pengobatannya, dan nantinya setelah pengobatan berjalan lancar, Insyaallah pemkot akan membantu kedua pasangan untuk pernikahannya. Karena pemkot bersungguh-sungguh membantu, menghadirkan kebahagiaan serta meringankan beban keluarga yang dapat musibah,” jelas helmi.

Ia menambahkan ada juga bantuan sembako untuk keluarga yang ditinggal pergi berobat. “pemkot juga memberikan sembako untuk keluarga agar keluarga yang ditinggal pergi berobat tidak terganggu kondisinya dengan ketersediaan kebutuhan selama ditinggalkan,” tambah Helmi.

Helmi juga berpesan agar seluruh masyarakat Bengkulu berlomba-lomba untuk memberikan sumbangsih bantuan, berlomba-lomba mengambil bagian untuk meringankan beban keluarga yang dapat musibah.

Sementara itu, Chandra Oktaviansyah yang diberikan bantuan pengobatan mengucapkan rasa terimakasih terhadap Pemeeintah Kota atas bantuan yang telah diberikan untuknya.

“Saya terharu dengan bantuan ini, Walikota Bengkulu langsung mendatangi kediaman saya untuk memberikan bantuan ini, dengan penuh kepedulian beliau memberikan semua bantuan untuk meringankan musibah yang saya alami,” ujarnya.

Ia juga berharap semoga dengan bantuan ini pemkot terus sukses dan selalu memperlihatkan kepeduliannya terhadap masyarakat Kota Bengkulu lainya.

Untuk diketahui, Aksi kekerasan ini terjadi saat calon pengantin ini melintas di simpang Jalan Cimanuk 4 Kelurahan Jalan Gedang, Rabu (5/2) sekira pukul 04.30 WIB.

(FR/ADV)

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.