Bengkulu UtaraDaerah

Polres BU Kembali Berbagi Ditengah Bencana Covid-19

Bengkulu Utara,Mitratoday.com-Di tengah mewabahnya virus Corona atau Covid-19, polres Bengkulu Utara tak kenal lelah dan terus menyambangi warga Membagikan sembako kepada  pengurus masjid yang ada di kota arga makmur kabupaten Bengkulu utara, Selasa  (19/05/2020).

“Hal itu kita laksanakan sebagai bentuk kepedulian pihak Kapolres kepada Marbot, Seseorang yang bertangung jawab mengurus keperluan langar/surau atau masjid, yang terutama berhubungan dengan kebersihan lingkungan  tempat ibadah.”Ungkapnya.

Hal ini di sampaikan Kapolres Bengkulu Utara AKBP Anton Setyo Hartanto, S.IK. melalui Kabag Ops AKP M Jufri, S.IK.

Ada 20 bingkisan sembako yang duberikan ke Marbot, sekaligus himbauan supaya patuhi peraturan pemerintah dan maklumat kapolri Physical Distancing.“Iya pemberian bingkisan sembako kepada Marbot,sebanyak 20 bingkisan mengingat, kita pada saat ini sedang di landah Covid-19 demi mengurangi beban Marbo atau pengurus Masjid yang ada di kecamatan kota arga Makmur kita memberikan bingkisan sembako,” kata Jufri.

Namun yang memimpin pemberian binkisan sembako di pimpin AKP Haryanto bersama Kapospol Arga makmur Ipda Sapingan dan Bhabinkamtibmas Polres Bengkulu Utara.

“Iya giat  pemberian bingkisan sembako kepada 20 orang MARBOT Mesjid Kecamatan Kota Arga makmur kabupaten bengkulu utara berjalan lancar,” tutup AKP Jufri.(Red).

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button