Daerahriau

Peringatan Harlah Pancasila 1 Juni 2020 PTPN III KSDAN Gunakan Infokus

J.Bintang

Sei Daun,Mitratoday.com-Acara peringatan ulang tahun hari lahirnya Pancasila 1 Juni 2020 bertempat di halaman kantor KSDAN desa sei Meranti kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhan Batu Selatan, Senin (01/06/2020)

Menurut salah seorang peserta upacara bernisial Udin,”Acara ini terselenggara sesuai surat edaran sekertaris kementrian BUMN nomor S – 124/S.MBU/05/2020. yang menghimbau seluruh unit karyawan PTPN III untuk melaksanakannya.”Tandasnya.

Acara ini di pimpin langsung top management Dedi Ismed, SP, Askep rayon A Surakmad, SP, Askep rayon B Amri Siregar,Apk Ahmadsyah, seluruh karyawan pimpinan,satpam dan karyawan pelaksana sebanyak 50 orang.

“Acara ini disaksikan secara live menggunakan infokus pukul 07.45. Karena masih dalam suasana bencana covid-19, Maka kita laksanakan seperti ini.”ungkap Udin.

“Acara hari lahirnya Pancasila ini harus kita laksanakan perayaannya walaupun dapat di lakukan dengan cara kreatif di tahun 2020 ini. Karna rasa kecintaan terhadap Aktualisasi nilai nilai Pancasila pada masa darurat covid-19 ini mendorong pelibatan dan partisipasi publik seta mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19 sesuai aturan yang ada.”Pungkasnya.

Daerah kebun KSDAN, wilayah kebunnya berada di wilayah labuhan batu Selatan masuk zona hijau dari 102 Kabupaten kota yang sudah di tetapkan oleh gugus tugas pusat.

“Tentunya kita harus menjaga dan patuh terhadap aturan dan menuju new normal supaya dapat bertahan zona hijau untuk selamanya.”imbuhnya.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button