Bengkulu UtaraDaerahHeadline

Tenggelam Saat Mandi, Warga Desa Lubuk Gading Ditemukan Meninggal Dunia

Bengkulu Utara,Mitratoday.com-Naas menimpa salah satu warga Desa Lubuk Gading Kecamatan Tanjung Agung Palik Kabupaten Bengkulu Utara. Pasalnya, salah satu warga desa tersebut tenggelam di aliran sungai Desa Lubuk Gading, dan ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Kamis (18/06/2020).

Adapun kejadian berawal dari pukul 16.00 Wib, korban mandi di sungai usai mencari hewan ternak kerbau miliknya. Saat mandi terlihat oleh warga yang juga berada di sekitar sungai, namun korban tidak muncul lagi ke permukaan.

“Dengan tidak munculnya lagi korban saat mandi disungai tersebut, maka warga yang melihat langsung melakukan pencarian. Setelah melakukan pencarian, tidak jauh dari lokasi korban mandi, korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.”Kata Liya salah satu perangkat desa Lubuk Gading saat dihubungi via tlphone.

Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Desa Lubuk Gading, Yarmanzori menyampaikan benar kejadian tersebut, warganya yang tenggelam sudah ditemukan dalam keadaan meninggal.

“Ya betul, korban ditemukan sudah meninggal dunia. Korban berumur sekitar 55 tahun,”Kata Kades.

“Kemudian tadi untuk pencarian dilakukan bersama warga, pihak kecamatan, anggota damkar Tanjung Agung Palik, Babinkamtibmas, dan babinsa.”Tambah Kades.(AV).

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button