AsahanDaerah

9 Pasangan Bukan Muhrim Diamankan Satpol PP Asahan

Kisaran,mitratoday.com – Sebanyak 9 pasangan bukan muhrim dan 2 orang perempuan yang tidak dapat menunjukkan identitas diamankan dalam razia pekat (penyakit masyarakat) di sejumlah hotel, penginapan dan kos – kosan di Kota Kisaran.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan razia pekat dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan itu dilakukan petugas gabungan dari Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Asahan bersama dengan TNI, Polri, dan Dinas Sosial pada Jum’at malam Sabtu (25/03/2022).

Kepala Satpol PP Kabupaten Asahan, M Yusuf Lubis SH yang dikonfirmasi melalui Kabid Ketentraman Masyarakat dan Ketertiban Umum, Budi Limbong SH membenarkan adanya razia tersebut.

“Razia pekat (penyakit masyarakat) ini dilakukan dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan yang sudah diambang pintu.” Kata Budi.

Dalam operasi itu, kata Budi petugas berhasil mengamankan sebanyak 20 orang yang terdiri dari 9 pasangan bukan suami istri dan 2 orang perempuan yang tidak dapat menunjukkan identitasnya.

“Setelah dilakukan pemeriksaan dan pendataan, pasangan mesum tersebut diserahkan ke dinas Sosial untuk dilakukan pembinaan dan selanjutnya dikembalikan kepada keluarga yang menjaminnya,” ujar Budi.

Pewarta : Syahroel

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button