BantenDaerah

Acara Sosialisasi pembentukan BPD Desa Bonisari berjalan dengan Sukses

Tangerang,mitratoday.com- 
Acara pembentukan panitia Pembentukan BPD
Jumlah anggota panitia 11 orang yg terdiri dari aparatur desa 3 orang dan 8 orang dari masyarakat.
Di antaranya ketua wanda,sekretaris ahmad sopiyan ,sutariwijaya bendahara serta 8 anggota dari perwakilan tiap ke RW an…acara di adakan di kantor desa boni sari 14 januari 2019.
Acara tersebut berjalan aman dan kondusif.
Sopiyan selaku sekretaris panitia pemilihan BPD pada awak media mengatakan”Sampai tgl 31 Januari kami harus sudah mendapatkan anggota BPD,sebanyak 5 orang dari perwakilan setiap ke RW an satu orng dengan perwakilan 1 orng perempuan Untuk tekhnis pemilihan akan di lakukan poting di setiap ke RWan apabila pendaptar lebih dari 2 orang” ucap nya.
Turut hadir dalam acara pembentukan panitia pembentukan BPD desa boni sari, Sutisna kades boni sari,sopiyan sekretaris desa boni sari ,tarmoto babinsa desa boni sari,aparatur desa boni sari ,tokoh agama serta tokoh masyarakat desa boni sari.
Sarat peserta ,surat pernyataan bertakwa,surat pernyataan setia kepada pancasila dan UUD 45,surat pernyataan bersedia di calonkan menjadi anggota BPD,copy izasa SLTP atau yang sejajar dan di legalisir dan Copy ktp untuk membuktikan kandidat warga boni sari serta copy surat kesehatan dari dokter.
Untuk calon anggota BPD nantinya dia akan menjadi anggota BPD periode 2019 s/d 2024.
Sementara di tempat yang sama sutisna kades boni sari mengatakan ”
Agar panitia pemilihan calon anggota BPD sukses untuk menjalankan kinerjanya,tidak ada masalah serta mendapatkan anggota BPD yang dapat bersinergi dengan kepala desa dan aparatur desa lainnya yang ada di Desa boni sari.”ucap Sutisna.(Tuti/Rohmat)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button