Bengkulu SelatanDaerahHeadlinependidikan

Ada Apa? Cabdin Mengulur Waktu Untuk Turun Ke SMKN 1 BS

Pewarta : Julian

Bengkulu Selatan,mitratoday.com-Berdasarkan berita sebelumnya bahwa Dikbud provinsi Bengkulu melalui Cabang Dinas Pendidikan di Bengkulu Selatan bapak Diaz Dado SE M.si berjanji akan menurunkan tim hari ini Kamis (21/10/21) Pada Saat dikonfirmasi pada hari Selasa (19/10/21) lalu.

Tetapi janji tinggal janji,di mana pada hari ini saat awak media mengkonfirmasi ke Diaz Dado Putrajaya SE M.si mengatakan,”tidak jadi hari ini menurunkan tim dikarenakan masih ada Pekerjaan di SMKN 5 dan belum tahu kapan bisa,apa besok,lusa,yang pasti kapan kami sempat,”ujar Diaz DPj.

Dari pernyataan seorang pejabat Cabdin ini mendapat respon dari Ketua Sekber Media online, Yon Maryon.

“Kalau seorang pejabat saja kata nya sudah bohong,bagai mana yang di bawah nya. Apa cuma satu ASN saja di cabdin itu,dan cuma satu pengawas saja, sehingga beralasan belum sempat dan ada kerja ke SMK 5,” tegas Yon.

“Dalam waktu dekat kita akan memberikan surat resmi ke cabdin, jangan seolah-olah terkesan menunda-nunda persoalan dugaan pungli ini, serta kita akan meminta Kadis Dikbud Provinsi untuk mengevaluasi pejabat yang seperti ini,”tutup Yon Maryono yang didampingi langsung Sekretaris Sekber media online, Bung Ali Dina.

Konfirmasi dengan pihak terkait terus di upayakan.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
error: