Ada Kripik Debog Pisang Di TMMD 110 Bojonegoro

BOJONEGORO – Bersama warga masyarakat menjadi aktivitas keseharian Satgas dilokasi TMMD ke-110 Bojonegoro Seperti yang dilakukan salah satu Satgas TMMD, Koptu Aris yang sedang membantu Bu Wiwik (43 tahun) di Desa Ngrancang, Tambakrejo, Bojonegoro, Sabtu (27/2/2021).

 

Koptu Aris, salah satu Satgas TMMD Kodim 0813 Bojonegoro menyampaikan bahwa Desa Ngrancang menyimpan banyak potensi lokal baik sumberdaya alam maupun manusia.

 

“Desa ini menyimpan banyak sekali potensi, mulai dari pertanian, peternakan hingga usaha kecil, semua bagus dan ada potensi berkembang, seperti usaha kripik ini,” ungkap Koptu Aris.

 

Kopda Aris berharap hadirnya program TMMD ke-110 ini, semua potensi diharapkan bisa digarap bersama agar usaha warga bisa terus berkembang. Jika desa mampu memfasilitasi usaha warganya tentu semua potensi akan berkembang lebih cepat, karena menurutnya usaha kecil yang ternyata tetap survive ditengah pandemi.

 

Bu Wiwik menjelaskan jika Kripik Debog yang ditekuninya sudah lama ditekuninya untuk menambah penghasilan keluarga.

 

“Bahan kripik ini khusus dari Debog Pisang Kepok dan Sobo Pipit,” terang Bu Wiwik.

 

Bu Wiwik juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Satgas TMMD yang sudah membantu pekerjaannya hari ini.

 

Seperti diketahui, program TMMD ke-110 Kodim 0813 Bojonegoro berkolaborasi dengan lintas sektoral Dinas Pemkab Bojonegoro pada desa lokasi untuk membangun berbagai infrastruktur fisik dan non-fisik lainnya manunggal bersama rakyat dengan harapan segera tercapainya kesejahteraan warga melalui pembangunan desa .(Pendim 0813)

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close