Bengkulu SelatanDaerah

Ada Pondok Ditengah Kebun Sawit,Puluhan Leter, Tuak Dan miras Berhasil Diamankan

Pewarta : Julian

Bengkulu Selatan,Mitratoday.com-Menyambut Bulan Suci Ramadhan Satpol PP dibantu anggota Polres Bengkulu Selatan berhasil mengamankan Puluhan Botol minuman Jenis Vodka dan puluhan leter Tuak di salah satu warung yang berada di tengah kebun sawit kawasan Palak saman kecamatan Pasar Manna Kabupaten Bengkulu Selatan Pada Sabtu (10/4/2021) pukul 22:30 Wib.

Kasat Satpol PP Bengkulu Selatan Erwin Mukhsin mengatakan,”Atas Laporan masyarakat serta menyambut bulan suci Ramadhan kita menyelusuri tempat-tempat hiburan malam dan berhasil kita amankan beberapa botol minuman jenis Vodka dan tuak,”Terang Erwin Muchcin.

Diketahui di lokasi tempat ditemukannya minuman jenis Vodka dan tuak disalah satu warung ditengah kebun sawit dimana puluhan botol minuman tersebut sudah disimpan pemiliknya di semak-semak namaun atas kejelian petugas satpol PP berhasil menemukan minuman tersebut.

Sebelumnya rombongan menelusuri kawasan Padang Panjang Dan Pasar Bawah.

Dengan diterbitkannya berita ini diharapkan pihak Polres Bengkulu Selatan dapat melakukan penutupan pada warung remang-remang tersebut dimana warung tersebut sudah menyiapkan kamar-kamar Diduga kamar-kamar tersebut digunakan untuk berbuat mesum.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button