BlitarDaerah

Agar Berjalan Lancar Dan Kondusif, Kapolsek Nglegok Siap Amankan Pilkades PAW Desa Kemloko

Pewarta : Novian

Blitar,mitratoday.com-Terkait Pilkades pengganti antar waktu yang akan di gelar pada Tanggal 22 November tahun 2021 di Desa Kemloko Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar, pihak Kepolisian sudah siap dalam pengamanannya agar suasana berjalan lancar Kondusif dan Aman.

“Terkait Pilkades PAW di Desa Kemloko Kecamatan Nglegok, pengamanan atau PAM saat ini Polsek Nglegok sudah memback up, sudah ada perintah juga sudah di sprint kan dari Polres Blitar Kota, dan kita juga gabung dari TNI Polri. Setiap hari kita patroli agar wilayah tempat PAW atau Pemilihan Antar Waktu yang ada di Desa Kemloko aman lancar dan terkendali,” ujar Kapolsek Nglegok, Iptu Nur Budi Santosa S.Pd.I, MH kepada mitratoday.com, Senin (15/11/2021).

Untuk langkah pengamanan, pihaknya laksanakan patroli setiap malam setiap pagi dari berbagai unsur, baik Polri, TNI dan instansi terkait. Agar masyarakat merasa terayomi, dan nyaman.

Terkait adanya unsur Polri yang ikut mencalonkan pada Pilkades di Desa Kemloko, Kapolsek Nglegok Nur Budi Santosa juga menegaskan bahwa pihaknya di pastikan netral dan ia sudah menghimbau Anggota dari Polsek Nglegok, siapapun yang mencalonkan diri,”kita pastikan Netral dan tidak memihak salah satu calon A, B atau C, agar tercapai pelaksanaan Pilkades PAW aman, lancar dan terkendali,” tegasnya.

Kapolsek Nglegok juga mengharapkan dengan adanya pelaksanaan PAW Desa Kemloko nanti semuanya berjalan lancar, tidak ada halangan suatu apapun.

“Kita sama-sama menikmati, semoga damai wilayah Nglegok khususnya Desa Kemloko,” ucap Kapolsek.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
error: