Akew Tamaru Cakades Gaga Gelar Rangkaian Kegiatan Meriahkan HUT RI Ke-74

Tangerang-Mitratoday.com-Banyak cara yang dilakukan Masyarakat dalam memperingati Hut Kemerdekaan RI Ke-74,seperti yang dilakukan Akew Tamaru Selaku calon Kepala Desa Gaga Kecamatan Pakuhaji,dengan berbagai macam kegiatan perlombaan seperti panjat pinang di berbagai wilayah,hal ini diungkapkan Komarudin/Akew pada media mitratoday.com (17/08/19).

“Alhamdulillah kami bisa menyelenggarakan kegiatan perlombaan Agustusan,yaitu kegiatan lomba sepak bola banci di kp dongkal rt 04/03 dan panjat pinang di kp rawa kopi rt 05/06 . Serta diwilayah lainnya.” Katanya.

Hal tersebut tentunya salah satu kepeduliannya terhadap masyarakat dan kerjasama tokoh masyarakat,tokoh pemuda sert warga sekitar.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada tokoh masyarakat,tokoh pemuda dan seluruh warga desa gaga yang Antusias mengikuti kegiatan yang kami selenggarakan, semoga Acara ini bermanfaat untuk masyarakat gaga.”ucap Akew.

Semantara itu Syaripudin selaku Tokoh pemuda kp Dongkal Desa Gaga mengungkapkan.”Kami ucapkan terimakasih kepada Beliau (Akew Tamaru) yang sangat peduli terhadap warga,sehingga kami bisa menyelenggarakan kegiatan perlombaan ini dengan meriah, seperti Yang kami harapkan dari tahun-ketahun,dan semoga beliau bisa terkabul keinginannya menjadi Kepala Desa Gaga.”Ucapnya.

(rohmat)

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close