Akhirnya, Jokowi Dijadwalkan Datang ke Pekanbaru

Pekanbaru,Mitratoday.com-Presiden RI Joko Widodo Dikabarkan akan berkunjung ke Pekanbaru, Senin (16/09/19) guna meninjau kebakaran lahan dan hutan di Provinsi Riau.

Dilansir dari riauterkini.com, hal tersebut disampaikan Kepala Penerangan dan Perpustakaan (Kapentak) Lanud Roesmin Nurjadin (RSN), Minggu (15/09/19/).

“Besok dijadwalkan pukul 14.00 WIB bapak Presiden datang ke Pekanbaru,” kata Kapentak RSN Letkol Muhammad Zukri.

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi apakah selama di Riau, Presiden akan langsung melakukan peninjauan di titik kebakaran yang terjadi di Kabupaten/Kota di Riau.

Menurut Letkol Muhammad Zukri, Panglima TNI Marsekal Hadi Cjahjanto yang seharusnya sudah kembali ke Jakarta sore ini, kembali memperpanjang lawatannya di Pekanbaru, sejak kemarin.

Ditambahkannya, Kapolri yang tadi pagi sudah tiba di Riau kembali lagi ke Jakarta sore ini, setelah meninjau dua titik Karhutla di Kerumutan dan Langgam Pelalawan bersama Panglima TNI, Gubernur Riau H. Syamsuar serta Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

“Sore ini pak Kapolri pulang ke Jakarta. Besok sore dijadwalkan bersama pak Presiden kembali lagi bertolak ke Pekanbaru,” ungkap Kapentak RSN pula.

(Iswadi)

 

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close
Close