BlitarDaerahHeadline

Akibat Dianiaya Anak Kandungnya, Seorang Nenek Di Blitar Meninggal Dunia

Blitar,mitratoday.com – Akhirnya nenek (71) yang dianiaya anak kandungnya sendiri pada Senin (03/01/2022) Meninggal dunia pada Rabu (05/01/2022) pukul 15.00 di RSUD Ngudi Waluyo Wlingi.

“Ya benar korban meninggal dunia pukul 15.00 setelah di rawat di RSUD Ngudi Waluyo Wlingi akibat dianiaya anak kandungnya sendiri yang mengalami gangguan jiwa.” Kata Kepala Desa Kendalrejo, Ahmadi Soepanan.

Beliau sudah di makamkan, tetapi bukan di rumahnya yang di Dusun Bendelonje Desa Kendalrejo, namun di rumah anak sulungnya di Desa Jajar Kecamatan Talun,” ujar Kades.

Sedangkan anaknya yang menderita sakit jiwa sudah di bawa kembali RSJ Lawang Kota Malang oleh petugas Kepolisian.

Seperti berita dari media ini sebelumnya korban pada Senin (03/01/2022) terpaksa di larikan ke RSUD Ngudi Waluyo Wlingi akibat di aniaya oleh anak kandungnya sendiri yang baru pulang dari RSJ Lawang.

Korban pada pukul 18.30 wib dianiaya oleh anak kandungnya sendiri di ruang dapur rumah korban, dipukul dengan menggunakan kayu panjang 60 cm dan di benturkan ke lantai dapur.

Korban mengalami luka robek di pelipis mata sebelah kiri, bengkak pada wajah dan mata sebelah kanan dan korban oleh petugas kepolisian dibantu Babinsa dan bhabinkamtibmas serta Kepala Desa di bawa ke RSUD Ngudi Waluyo Wlingi dan dilakukan perawatan sampai akhirnya pada Rabu (05/01/2022) Korban menghembuskan nafas terakhirnya.

Pewarta : Novi

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
error: