Jawa Tengah

Akibat Sentuhan Tangan Sertu Tarso Suparji Jadi Sehat

Rembang, mitratoday.com – Dukuh Ngotoko adalah suatu dukuhan kecil yang letaknya berada ditengah hutan di wilayah Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang. Disini akan dilaksanakan Program TMMD Reguler ke 103 tahun 2018. Sasarannya adalah pembangunan jalan penghubung antara Desa Pasedan dan Dukuh Ngotoko yang selama ini rusak dan sulit untuk dilewati.

Selama kegiatan Pra TMMD Reg 103 Kodim 0720/Rembang mengadakan kegiatan non fisik. Kegiatan yang berlangsung adalah pemeriksaan dan pengobatan gratis bagi warga. Banyaknya warga yang datang membuat antrian jadi panjang.

Warga Pasedan memiliki kesadaran yang tinggi untuk sehat, contohnya Mbah Suparji (95), walaupun usianya yang sudah senja tapi rasa ingin sehat sangat luar biasa, diusianya yang sudah tidak muda lagi beliau berniat datang mengikuti pengobatan gratis. Dengan kondisi seperti itu membuat niatnya diurungkan.

“Terima kasih ya nak, atas bantuanmu saya bisa memeriksakan kesehatanku, semoga kamu juga sehat terus,” ucap Mbah Suparji saat tangan Sertu Tarso memegangnya, mendengar hal itu Sertu Tarso langsung mendatangi Mbah Suparji kerumahnya dan mengantarkannya ke posko kesehatan di Balai Desa Pasedan. (0720)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button